LAIN DULU LAIN SEKARANG DEPAN AMBON PLAZA

Lain dulu lain sekarang, inilah tampilan depan Ambon Plaza yang biasa disingkat "AMPLAZ".  Amplaz merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di jantung Kota Ambon, tidak seberapa jauh dari Kantor Gubernur dan Gong Perdamaian Maluku.

Setiap hari aktivitas jual beli masih ramai di pusat perbelanjaan ini, walaupun saat ini Amplaz sudah mendapat saingan dari ACC (Ambon City Center) di Passo dan MCM (Maluku City Mall) di Tantui.




Kalau dilihat puluhan tahun yang lalu di tempat ini hanya sedikit orang yang berlalu-lalang, tidak ada kendaraan yang melintasi. Begitu sunyinya Depan Ambon Plaza tempo dulu. Mungkin saat foto ini diambil anda belum hadir di dunia ini. Tahun berapa ya foto depan Amplaz ini ??

Depan Amplaz Tempo Dulu

Selain amplaz (Ambon Plaza), banyak tempat yang perlu dikunjungi kalau berada di Kota Ambon. Tempat-tempat wisata dan hotel terbaik di Ambon perlu anda ketahui sebelum menginjakan kaki di Kota Ambon. Kota Ambon dikenal dengan julukan Ambon Manise yang berarti Ambon yang Manis, karena keindahan alam dan tempat-tempat wisata terutama wisata bahari.

No comments:

Post a Comment

Entri Populer